La Nyalla: Itu rapat bohong

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:53 WIB
La Nyalla: Itu rapat bohong
La Nyalla: Itu rapat bohong
A A A
Sindonews.com - Beredarnya notulen rapat siluman PSSI versi Sihar Sitorus cs tanggal 7 Maret 2013 terus mengundang kontroversi. Setelah bocornya notulen tersebut, saling tuding dan bantah terus digencarkan. Bahkan, Sihar cs didesak untuk mengundurkan diri.

La Nyalla Mataliti mengatakan rapat itu bohong. Indikasinya, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sendiri tidak mengakui hadir dalam rapat tersebut. "Itu (tanda tangan Djohar) bohong. Tidak pernah ada itu,"ujarnya ketika ditemui di kantor Menpora, Rabu (13/3/2013).

Menanggapi voters Solo yang kerap dikemukakan kubu Sihar cs adalah voters institusi, La Nyalla membetulkan hal tersebut. Namun, menurutnya, institusi yang dimaksud adalah Pengurus Provinsi (Pengprov) yang asli dan bukan caretaker.

"Yang perlu diketahui, voters Solo itu betul institusi. Tapi isinya, bukan caretaker. Sedangkan yang ingin diusulkan oleh mereka (Sihar cs) adalah caretaker," tuturnya.

Lebih lanjut, La Nyalla menyarankan kepada Sihar cs untuk mundur dari posisi anggota Exco jika terus menerus merongrong PSSI.

"Kalau mereka terus menerus merongrong PSSI, saya usulkan mereka ini mengundurkan diri sajalah. Masyarakat sepak bola itu sudah pada ngerti dan jangan dibikin kacau lagi," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)