Saran Andy Cole untuk Wazza

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:54 WIB
Saran Andy Cole untuk Wazza
Saran Andy Cole untuk Wazza
A A A
Sindonews.com - Kabar hengkangnya striker Wayne Rooney membuat salah satu mantan pemain Manchester United, Andy angkay bicara. Cole meminta agar Rooney tidak salah ambil keputusan seperti dirinya.
Cole juga meminta kepada striker yang akrab dipanggil Wazza itu untuk tetap bertahan di Old Trafford. Pemain yang membawa United meraih treble winner ini berharap Rooney tetap tenang. Jika tidak, ayah satu anak ini akan mengalami apa yang Cole alami dulu.
Saat itu, pemain berusia 41 tahun ini hijrah dari Manchester United karena kalah bersaing dengan Ruud van Nistelrooy dan akhirnya mengakhiri karirnya di Blackburn Rovers.
"Saya mengerti bagaimana perasaan Rooney. Saya melihat apa yang pernah terjadi kepada saya. Jika saya tidak keras kepala, maka saya tidak akan meninggalkan United," ujarnya seperti dilansir The Sun, Rabu (13/3).
"Saya sudah tidak bermain bola lagi saat ini. Saya bukan orang yang paling bahagia di dunia dan keras kepala," sambungnya.
Pemain yang menciptakan 93 gol selama berbaju Setan Merah ini, juga mengungkapkan bahwa dilema yang dialami oleh Rooney merupakan hal yang wajar.
"Rooney punya kualitas. Ia akan memainkan banyak laga selanjutnya bagi United, dan akan mencetak banyak gol lagi di sini," ujar Cole.
"Saya tidak melihatnya sebagai sebuah masalah. Setiap pemain pernah dicadangkan di laga besar, dan mereka kembali pekan selanjutnya. Saat kami meraih treble, Fergie juga melakukannya. Ini adalah bagian dan kejutan di dalam sebuah klub seperti United." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)