Inilah isi notulen rapat siluman PSSI

Rabu, 13 Maret 2013 - 18:22 WIB
Inilah isi notulen rapat siluman PSSI
Inilah isi notulen rapat siluman PSSI
A A A
Sindonews.com - PSSI dihebohkan adanya rapat siluman yang konon dihadiri Ketua PSSI Djohar Arifin Husin. Namun, hingga saat ini, berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, belum ada upaya dari pihak PSSI untuk melaporkan pelaku rapat siluman ke polisi. Pasalnya, PSSI menganggap dokumen tersebut palsu.

Berdasarkan data yang dimiliki Sindonews, rapat 7 Maret itu dihadiri Prof. Dr Djohar Arifin Husin, Farid Rahman, Sihar Sitorus, Widodo Santoso, Mawardi Nurdin, danTuty Dau.

"Dalam agenda rapat tersebut tertulis penentuan dan penetapan KLB 17 Maret 2013, dengan membahas penetapan suara KLB terhadap 18 pengprov yang belum diselesaikan. Rapat tersebut juga memutuskan Komite Eksekutif sepakat, memutus Pengprov menjadi Voters," hal ini tertulis dalam notulen rapat PSSI 7 Maret yang sudah diparaf oleh mereka yang hadir.

Tidak hanya itu, notulensi Exco tersebut dilengkapi dengan lampiran daftar 18 Pengprov peserta KLB PSSI. Notulensi tersebut bahkan sempat diserahkan kepada Menpora, Roy Suryo.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin membantah tegas dirinya hadir dalam rapat Exco tersebut dan menandatangani notulensinya. "Pokoknya saya tidak ada di rapat itu, saya lagi ada pilkada di Sumatera Utara," ujarnya, di Kantor Kemenpora Jakarta, Rabu, (13/4/2013).

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada upaya yang dilakukan PSSI terhadap tindak pidana pemalsuan dokumen ini. Apakah rapat ini benar ada atau tidak, Sindonews masih terus mengonfirmasi pihak-pihak yang terlibat dalam rapat tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)