Lucescu, Miha, Blanc, sosok pelatih Inter selanjutnya

Rabu, 13 Maret 2013 - 19:07 WIB
Lucescu, Miha, Blanc, sosok pelatih Inter selanjutnya
Lucescu, Miha, Blanc, sosok pelatih Inter selanjutnya
A A A
Sindonews.com - Sosok Mircea Lucescu dan Sinisa Mihajlovic dinilai sebagai pelatih yang tepat untuk menggantikan peran Andrea Stramaccioni jika dipecat Inter Milan akhir musim ini. Sebelumnya, masa depan Strama di Giuseppe Meazza menuai keraguan setelah Inter sejauh ini hanya meraih tiga kemenangan dari 12 laga terakhir yang mereka lakoni.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (13/3/2013), Lucescu kabarnya menjadi kandidat utama menjadi arsitek terbaru I Nerazzurri jika Strama akan ditendang. Apalagi Inter bukan hal yang baru bagi Lucescu yang kini melatih Shakhtar Donetsk itu. Ia pada musim 1998/1999 pernah menjadi arsitek Inter. Selain Lucescu, mantan pemain bertahan Inter, Mihajlovic juga masuk dalam daftar calon pelatih Inter selanjutnya, meski saat ini statusnya masih sebagai pelatih Timnas Serbia.

Spekulasi pemecatan Strama timbul setelah beberapa media di Italia memprediksi ia berada di ujung karirnya setelah gagal menaikkan performa Inter sejauh ini. Posisi Strama baru bisa aman ketika ia mampu mencuri tiket Liga Champions musim depan dengan mengincar posisi tiga besar di akhir musim Serie A. Tapi perjuangan tersebut tampaknya akan berat karena Inter yang saat ini berada di tempat kelima. Mereka masih harus bersaing dengan Fiorentina, Lazio, dan AC Milan.

Selain dua nama yang disebutkan di atas, Inter juga memiliki sejumlah pilihan seperti pelatih Napoli saat ini, Walter Mazzarri. Ada juga nama mantan pelatih Prancis, Laurent Blanc, yang juga memiliki masa lalu bersama klub asal Italia tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)