Top Rank garap potensi pasar tinju di China

Rabu, 13 Maret 2013 - 23:27 WIB
Top Rank garap potensi pasar tinju di China
Top Rank garap potensi pasar tinju di China
A A A
Sindonews.com - CEO Top Rank, Bob Arum, sekarang mencoba untuk memfokuskan dirinya ke penyelenggaraan pertarungan pertamanya di Macau pada 6 April nanti. Dalam kontes tersebut, duel antara juara kelas terbang WBA Super dan WBO, Brian Viloria, melawan sang penantang Juan Francisco Estrada menjadi acara utama.

Sebelum kontes utama digelar, Bob Arum juga akan mempertontonkan debut profesional Olimpian asal China, Zou Shiming, yang akan bertarung menghadapi petinju Meksiko, Eleazar Valenzuela. Selain itu, terdapat juga beberapa pertarungan pembuka lainnya. "Saya berpikir bahwa saya sangat gembira tentang China," kata Arum dalam sebuah wawancara dengan Boxing Scene.

"Saya pikir pasar terbesar dalam banyak hal, termasuk tinju, di tahun-tahun mendatang akan terpusat di China," jelas Arum. "Jadi saya sangat antusias untuk bisa menyajikan partai tambahan semacam ini di pasar berkembang, yang terdapat lebih dari satu miliar orang."

Di luar itu, Arum menuturkan bahwa dia mengharapkan kedatangan langsung superstar tinju asal Filipina, Manny "Pacman" Pacquiao, dan Juan Manuel Marquez dari Meksiko dalam acara di Macau tersebut. "Pacquiao dan Marquez diperkirakan akan membahas pertarungan potensial kelimanya," ucap Arum.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2001 seconds (0.1#10.140)