Masalah cedera hantui Azarenka

Kamis, 14 Maret 2013 - 01:47 WIB
Masalah cedera hantui Azarenka
Masalah cedera hantui Azarenka
A A A
Sindonews.com - Keinginan juara Indian Wells Masters 2012, Victoria Azarenka, untuk mempertahankan gelarnya dalam turnamen yang digelar di California, Amerika Serikat, tersebut, tampaknya mendapatkan rintangan yang cukup serius. Petenis nomor dua dunia itu sedang dalam kondisi yang tidak bagus, ia mengalami gangguan di pergelangan kakinya sebelum memasuki babak perempat final melawan Caroline Wozniacki.

Masalah itu juga bisa berpengaruh terhadap harapannya untuk membalas kekalahannya dari Wozniacki di turnamen serupa dua tahun yang lalu. Kala itu, Vika, sapaan akrab Azarenka, terpaksa mundur dari pertarungan akibat cedera, dan kondisi itu seperti yang terjadi pada saat ini. "Saya tidak merasa dalam kondisi yang bagus (saat ini)," tandas Vika, dikutip Sky Sports.

Di tengah gangguan masalah pergelangan kaki, petenis asal Belarusia itu berhasil mengalahkan Urszula Radwanska 6-3, 6-1 untuk mencapai babak perempat final. "Pergelangan kaki saya mengganggu saya, itu sudah mengganggu saya untuk sementara waktu. Tapi, sisi baiknya, saya memenangi pertandingan. Saya bisa mengatasi masalah itu."

Demi menggapai ambisinya untuk menyamai rekor Martina Navratilova, yang mampu mempertahankan gelar Indian Wells pada 1991, Vika memastikan diri jika ia tidak akan mundur dari pertandingan. "Saya akan melakukan segalanya agar saya tetap siap untuk pertandingan berikutnya dan berjuang sekeras yang saya bisa."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9051 seconds (0.1#10.140)