Heynckes: Bayern sempat panas dingin

Kamis, 14 Maret 2013 - 10:27 WIB
Heynckes: Bayern sempat...
Heynckes: Bayern sempat panas dingin
A A A
Sindonews.com – Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengakui timnya sempat ketar ketir ketika mendapat perlawanan ekstra keras dari Arsenal di leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Kekalahan 1-3 di leg pertama membuat Arsenal seperti bermain kesetanan. Klub dari London itu akhirnya memenangkan leg kedua dengan skor 2-0, namun hasil tersebut belum mampu meloloskan mereka ke perempat final meski agregat skor menjadi 3-3. Arsenal tersingkir setelah kalah dalam gol tandang.

Heynckes mengatakan timnya belajar banyak pertandingan itu.”Kami sempat cemas tapi kami mampu melalui itu. Kami belum memenangkan apapun. Seperti yang kita lihat kali ini, Liga Champions kini sudah berubah. Satu hal yang patut ditekankan adalah Anda tidak bisa menjamin apapun,” kata Heynckes dilansir sportmole, Kamis (14/32013).

Heynckes yang akan pensiun usai musim ini menilai timnya tampil buruk di awal pertandingan. Kesempatan itu kemudian dimnafaatkan Arsenal dengan mengendalikan permainan.

“ Kami melakukan perbaikan setelah babak pertama dan memiliki peluang yang lebih baik dibanding Arsenal tapi sayangnya kami tidak mengontrol pertandingan dan bermain seperti biasanya,” tuturnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)