Wenger: Wasit sulitkan kami di Allianz Arena

Kamis, 14 Maret 2013 - 12:43 WIB
Wenger: Wasit sulitkan kami di Allianz Arena
Wenger: Wasit sulitkan kami di Allianz Arena
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji permainan timnya ketika mampu mengalahkan Bayern Muenchen 0-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, dini hari tadi. Kemenangan ini ternyata tidak cukup untuk membawa The Gunners-julukan Arsenal untuk melaju ke perempat-final karena kalah jumlah gol tandang. Wenger justru menyalahkan wasit yang menurutnya telah menyulitkan Arsenal pada laga tersebut.

"Mereka (Bayern) tim yang sangat defensif sehingga mampu menghentikan permainan kami malam ini. Jujur, wasit malam ini agak menyulitkan kami. Tim memiliki beberapa pendapat yang berbeda pada situasi tertentu," terang Wenger seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/3/2013).

"Tapi saya sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan tim meski sangat kecewa untuk semua orang yang telah mendukung kami karena Arsenal tidak mampu mencetak gol ketiga. Pada babak kualifikasi kami harus memainkan 180 menit bukan 90 menit terbaik, saya yakin seharusnya kami dapat menghentikan langkah Bayern. Secara keseluruhan setidaknya kami menunjukkan pantas berada di sini," sambungnya.

Sementara itu, pelatih berjuluk The Profesor memberikan pujian kepada lini bertahan timnya karena bermain dengan sangat baik. Menurutnya kerjasama apik yang ditunjukkan Koscielny dkk memiliki andil besar dalam kemenangan timnya meraih kemenangan di kandang lawan.

"Saya yakin pertahanan kami bermain dengan sangat baik secara keseluruhan. Mereka menguasai permainan dan solid dalam bertahan. Pemain seperti (Carl) Jenkinson, (Per) Mertesacker, Koscielny, (Kieran) Gibbs dan (Lukasz) Fabianski berada dalam bentuk permainan terbaiknya. Anda tidak akan bisa menghentikan tim seperti Bayern untuk menciptakan kesempatan tapi kami melakukannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)