Perang Rusia tersaji di semifinal

Kamis, 14 Maret 2013 - 16:17 WIB
Perang Rusia tersaji di semifinal
Perang Rusia tersaji di semifinal
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova memastikan tiket ke semifinal Indian Wells Masters 2013 setelah mengalahkan Sara Errani, 7-6(6), 6-2. Laga sesama petenis Rusia pun tak terhindarkan di semifinal.

Unggulan kedua itu akan bersua dengan Maria Kirilenko yang sudah melangkah ke semifinal lebih dulu berkat kemenangan atas Petra Kvitova. Sharapova layak waspada. Pasalnya, rekan satu negaranya itu kini dilabeli sang Pembunuh Raksasa.

Sebelum Petrova, yang merupakan unggulan kelima, Kirilenko sudah menyingkirkan Agnieska Radwanska, unggulan ketiga. Jadi, Sharapova tak boleh meremehkan Kirilenko jika tak mau skenario pertemuannya dengan Victoria Azarenka di final, berantakan.

"Kami mempunyai pertandingan yang kompetitif saat bertemu. Akan selalu sulit jika harus bertemu dengan kompatriot, melihat mereka di sisi lain net,"kata Sharapova seperti dilansir situs resmi turnamen.

"Anda ingin menang sebaik yang Anda bisa, tapi setelahnya, Anda akan merasa menyesal kepada mereka. Dia selalu bermain baik di turnamen ini dan tahun lalu kami menjalani pertarungan yang sulit,"ia menambahkan.

Pada pertemuan keduanya musim lalu, Sharapova berhasil unggul. Namun, kemenangan itu tak diraih denagn mudah. Kirilenko memaksa Sharapova bermain tiga set, 3-6, 7-5, 6-2.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)