Rossi bermasalah dengan pengereman motornya

Kamis, 14 Maret 2013 - 17:32 WIB
Rossi bermasalah dengan pengereman motornya
Rossi bermasalah dengan pengereman motornya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha FIAT, Valentino Rossi, mengakui timnya mengalami sedikit peningkatan pada hari kedua sesi tes pribadi di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat, Kamis (14/3/2013) WIB.

Tim Yamaha melahap lebih banyak lap di hari kedua ini. Catatan waktu mereka juga sudah hampir mendekati tim Repsol Honda. Namun, Rossi belum puas dengan capaian itu.

"Kami meningkatkan jumlah putaran dari yang kemarin. Kami lebih dekat (dengan Honda). Tapi kami masih satu detik di belakang, dan masih ada beberapa masalah. Kami akan melanjutkan pekerjaan kami, melanjutkan pembangunan kami dan saya akan terus berusaha untuk sampai pada batas maksimum motor,"kata Rossi seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Rossi juga mengatakan, pengujian di Austin sangat penting karena tipikal sirkuit Amerika Serikat itu sangat sulit. Dia menilai, ini adalah pekerjaan yang baik jelang permulaan MotoGP.

"Tapi kami berharap bisa lebih baik di balapan nanti. Saya memiliki masalah pada pengereman motor. Saya tak terlalu baik dalam mengerem keras.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)