Persis Solo tantang PSISra Sragen di Manahan

Kamis, 14 Maret 2013 - 21:14 WIB
Persis Solo tantang PSISra Sragen di Manahan
Persis Solo tantang PSISra Sragen di Manahan
A A A
Sindonews.com - Menjelang kompetisi Divisi Utama PT LPIS, Persis Solo mengagendakan uji coba dengan tim Divisi I, PSISsra Sragen. Rencananya, pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu (17/3) mendatang.

“Kita memang akan menggelar uji coba lagi dengan PSISra Sragen di Stadion Manahan, Solo,” ungkap Media Officer Persis Solo Farid Muttaqien seperti dilansir laman resmi IPL, Kamis (14/3).
Menurutnya, partai uji coba memang terus menjadi agenda tim asuhan Widyantoro untuk memasuki kompetisi Divisi Utama 2013 mendatang. Rencananya, laga ini akan digelar pada pukul 15.30 WIB.
Menurut Farid, uji coba ini sangat penting untuk melihat kerangka tim sebelum melangkah ke kompetisi."Memang, kerangka tim sebenarnya sudah 80 persen namun pelatih masih terus mencari lawan tanding untuk bisa melihat apa yang masih kurang di tubuh tim," jelas Farid
Salah satu kekurangan dari Persis Solo selama ini adalah masih mudahnya barisan belakang diterobos. "Memang, kita masih belum punya center back yang mumpuni," ucapnya.
Itulah salah satu sebab Persis Solo kalah saat menggelar uji coba melawan Persibangga di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Minggu (3/3) lalu dengan skor 2-1.
Di laga uji coba Minggu mendatang, Widyantoro akan memasang Nnana Onana, mantan pemain Persija dan pernah membawa Perseman Manokwari promosi ke Indonesian Premier League (IPL) musim lalu. Ini merupakan uji coba pertama dari pemain yang berposisi sebagai libero ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)