Hamilton : Penggemar F1 ubah pendapatnya

Kamis, 14 Maret 2013 - 21:33 WIB
Hamilton : Penggemar F1 ubah pendapatnya
Hamilton : Penggemar F1 ubah pendapatnya
A A A
Sindonews.com - Lewis Hamilton mengaku penggemar balapan F1 terkejut ketika mereka mengetahui bahwa Mercedes menjadi tim yang patut diperhitungkan dalam perburuan gelar musim ini. Padahal sesaat setelah Hamilton meninggalkan McLaren, banyak yang beranggapan jika juara F1 tahun 2008 lalu itu tidak akan tampil kompetitif lagi.

Namun ketika mereka melihat hasil pengujian mereka baru sadar jika Mercedes menjadi tim yng patut diperhitungkan. Bahkan tak sedikit orang yang menyebutkan jika Hamilton dapat menjadi salah satu pembalap favorit untuk meraih kemenangan pertama di Grand Prix Australia, pada 17 Maret nanti.

"Orang-orang pernah mengatakan jika kami tidak akan tampil kompetitif lagi. Tapi sekarang tiba-tiba mereka telah mengubah pendapatnya. Saya pikir semua orang tahu apa yang akan terjadi sebenarnya," terang Hamilton seperti dilansir Planetf1, Super Sport, Kamis (14/3/2013).

"Saya pikir apa yang telah kami lakukan untuk semua orang ingat adalah bahwa tim dan mobil mampu berjuang selama beberapa tahun terakhir dan tidak berubah sedikit pun. Bahkan kami mampu meningkatkan kualitas mobil," tambahnya.

"Saya bangga telah menjadi bagian dari perjalanan tim selama mud=sim dingin nanti. Meski begitu, kami harus terus bekerja untuk melakukan yang terbaik," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6292 seconds (0.1#10.140)