Bradley akan tampilkan permainan berbeda

Kamis, 14 Maret 2013 - 21:49 WIB
Bradley akan tampilkan permainan berbeda
Bradley akan tampilkan permainan berbeda
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan mempertahankan gelar antara juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, melawan petinju Rusia Ruslan Provodnikov, pelatih Bradley, Joel Diaz, mengungkapkan bahwa petinjunya telah melakukan persiapan untuk pertarungan itu jauh-jauh sebelumnya. Pada Sabtu (16/3) waktu setempat, dua petinju itu akan berada dalam satu ring di Home Depot Center, California, Amerika Serikat.

"Kami telah kembali. Semuanya telah dipersiapkan sejak mereka mengumumkan pertarungan. Kami di sini untuk menunjukkan apa yang telah kami kerjakan demi laga tersebut. Bradley telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk setiap pertarunganm" ujar Diaz dalam konferensi pers, seperti dikutip Fight News, Kamis (14/3).

Menurut Diaz, Bradley telah melakukan semuanya dengan mudah dan tidak terlalu menyulitkannya. "Dia membuat pekerjaan saya menjadi sangat mudah. Saya berterima kasih padanya dan keluarganya karena telah mempercayai saya untuk terus mendampinginya."

Lebih lanjut, Diaz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Provodnikov yang bersedia datang untuk bertarung melawan Bradley. "Dia adalah petinju yang kuat. Sabtu akan menjadi pertarungan besar. Anda akan melihat Bradley yang berbeda."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)