Provodnikov ingin rasakan jotosan Bradley

Kamis, 14 Maret 2013 - 22:12 WIB
Provodnikov ingin rasakan...
Provodnikov ingin rasakan jotosan Bradley
A A A
Sindonews.com - Petinju asal Rusia, Ruslan Provodnikov, yang akan menjadi penantang juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, tidak mau banyak cakap ketika menjalani konferensi pers, Kamis (14/3) WIB. Secara tegas, Provodnikov mengatakan bahwa ia sudah siap untuk masuk ke dalam ring pada Sabtu (16/3) malam waktu setempat.

"Saya tidak ingin berkata-kata terlalu banyak. Selama pelatihan untuk pertarungan ini, sudah banyak yang telah saya katakan. Saya siap untuk laga Sabtu malam nanti," tegas Provodnikov dengan bahasa Rusia.

Namun, setelah konferensi pers berakhir, Provodnikov berujar jika dirinya ingin membuktikan seberapa keras pukulannya Bradley. "Beberapa orang mengatakan jika ia memiliki pukulan yang jauh lebih keras. Kita akan lihat 16 Maret nanti, seberapa keras pukulannya. Saya senang dan siap untuk melawan."

"Pelatihan saya telah berjalan lancar. Akan ada orang-orang yang terbang dari Rusia dan penduduk setempat datang untuk menyaksikan pertarungan. Seperti biasa, Anda akan melihat pertunjukan besar dari saya, karena itulah apa yang mereka harapkan dari saya. Saya selalu memikirkan fan saya dan memastikan mereka mendapatkan pertarungan yang menarik," pungkas pemilik rekor 22 kali menang (15KO) dan satu kali kalah itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0480 seconds (0.1#10.140)