Arena perang dua petinju tak terkalahkan

Kamis, 14 Maret 2013 - 22:49 WIB
Arena perang dua petinju tak terkalahkan
Arena perang dua petinju tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter tak terkalahkan asal Meksiko, Jessie Vargas, akan menjalani pertarungan 10 ronde melawan Wale Omotoso dari Australia dalam partai tambahan di laga utama Timothy Bradley melawan Ruslan Provodnikov di Home Depot Cener, California, Amerika Serikat, pada Sabtu (16/3) malam waktu setempat.

Pemenang pertarungan antara Vargas versus Omotoso tersebut bakal menjadi penantang potensial untuk pemenang acara utama. "Kami sudah siap untuk laga 16 Maret sejak Desember lalu. Hal-hal yang dilakukan dua kubu yang berbeda ini membawanya ke tingkat lain karena saya tahu pertarungan ini penting."

Kedua petarung tak terkalahkan itu jelas tidak ingin mendapatkan kekalahan pertama dalam laga tersebut, sehingga kedua belah pihak telah melakukan persiapan sedini mungkin. "Kami siap untuk pertarungan ini dan tidak bisa menunggu untuk Sabtu malam. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat!"

Di pihak lain, Omotoso menyatakan bahwa duel Sabtu malam itu adalah sebuah perang yang sesungguhnya, pasalnya seperti disebutkan sebelumnya jika kedua petinju itu masih belum pernah tersentuh kekalahan. "Dia tidak ingin kalah, saya juga tidak ingin kalah. Saya sudah siap. Saya tidak pergi ke sana untuk membiarkan dia memukul saya seperti sansak tinju. Omong kosong tidak akan terjadi. Saya tidak sabar untuk hari Sabtu!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)