Marussia gaet pembalap cadangan

Kamis, 14 Maret 2013 - 23:17 WIB
Marussia gaet pembalap cadangan
Marussia gaet pembalap cadangan
A A A
Sindonews.com - Jelang perhelatan balapan F1 yang akan berlangsung pada 17 Maret nanti sejumlah persiapan terus dilakukan tim, salah satunya Marussia. Tim tersebut baru-baru ini telah mengumumkan pembalap cadangan mereka yakni Rodolfo Gonzalez, untuk dapat menggantikan peran Max Chilton dan Luis Razia, jika kedua pembalap andalannya tidak dapat tampil di balapan musim ini.

Gonzalez akan mendapatkan kesempatan pertamanya menjajal kemampuan jet darat Marussia dalam sesi latihan pertama yang akan berlangsung di Grand Prix AUstralia, Jumat (15/3) besok. Dia mengaku senang bisa mengamankan tempat untuk salah satu tim F1 musim ini.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim F1 Marussia. Ini merupakan waktu yang menyenangkan bagi saya, dan saya telah melihat perkembangan mereka selama beberapa tahun terakhir," akunya seperti dilansir Planetf1, Kamis (14/3/2013).

"Bisa bekerja sama dengan pembalap dan insiyur di sini merupakan kesempatan yang fantastis bagi saya. Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan tim ke depannya. Mulai akhir pekan ini (Melbourne), saya akan menunjukkan kemampuan saya mengendarai mobil."

"Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kepercayaan mereka pada saya dan ini adalah kesempatan yang sangat fantastis," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)