Olimpian Meksiko kembali bertarung

Kamis, 14 Maret 2013 - 22:57 WIB
Olimpian Meksiko kembali bertarung
Olimpian Meksiko kembali bertarung
A A A
Sindonews.com - Olimpian Meksiko, Oscar Valdez, akan kembali turun beraksi di dalam ring tinju profesional dengan menghadapi petinju kelas bulu asal Amerika Serikat, Jose Morales, pada duel pembuka partai utama juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, melawan Ruslan Provodnikov pada Sabtu (16/3) malam waktu setempat, di Home Depot Center, California, AS.

Valdez, yang baru menjalani dua pertarungan dan menyelesaikan semuanya dengan kemenangan KO, saat ini dikelola oleh promotor berpengalaman Frank Espinoza, yang juga menaungi Abner Mares dan Daniel Ponce de Leon, serta Carlos Molina, Ronny Rios, Luis Ramos Jr. Dia juga ikutu membimbing karir mantan juara Martin Castillo dan Israel Vasquez. Dengan usia yag masih 22 tahun, Valdez tampaknya bakal dijadikan prospek masa depan Espinoza.

"Saya tidak sabar untuk masuk ke ring dan memberikan yang terbaik," kata Valdez. "Sudah dua bulan. Saya sangat bersemangat. Saya mencoba hal-hal baru sekarang dan beradaptasi dengan gaya pro, itu benar-benar menarik. Saya melihat kembali di atas ring untuk menjadi prospek jajaran atas."

Sementara itu, Espinoza menambahkan bahwa Valdez tidak hanya diberikan Tuhan bakat untuk menjadi juara dunia, tapi ia juga memiliki sikap, keinginan dan dedikasi yang akan membuat dia menjadi bintang. "Setelah menyaksikan gaya permainannya, saya jamin Anda akan menjadi penggemarnya seumur hidup."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)