Yamaha save Sirkuit Austin

Jum'at, 15 Maret 2013 - 01:22 WIB
Yamaha save Sirkuit Austin
Yamaha save Sirkuit Austin
A A A
Sindonews.com - Kubu tim Yamaha mendapatkan banyak pelajaran di Sirkuit Austin, Texas Amerika Serikat. Selek beluk sirkuit telah dilahap habis hal itu yang membuat Yamaha hanya merapungkan tesnya selama dua hari saja, 2/3 Maret.

Alasan tersebut yang membuat Tim Yamaha tak merampungkan tes sesuai yang dijadwalkan selama tiga hari. Hal tersebut dianggap hanya membuang-buang waktu saja. Toh, juga tidak ada komponen baru yang dipasok Yamaha di sesi pengetesan kali ini. Bahkan lebih penting untuk membuat komponen terbaik untuk sesi tes terakhir di Jerez, Spanyol nanti.

“Target utama kami sebenarnya untuk memberikan ruang kepada pembalap untuk melakukan adaptasi lebih cepat. Selain itu proses pengumpulan data yang kami butuhkan juga sudah cukup,” terang Direktur tim Yamaha Massimo Meregalli, seperti dilansir Crashnet.

Meregalli menambahkan, tes selama tiga hari adalah pilihan yang tepat. Bahkan Honda sudah menyatakan merasa perlu mengikuti tiga hari sesuai yang dijadwalkan guna mencari pembalap yang benar-benar mumpuni.

"Itu benar-benar ide yang baik untuk datang ke sini. Trek ini sangat sulit untuk belajar, saya pikir itu benar-benar istimewa, jika ingin mencari pembalap hebat di sini tempatnya" kata Meregalli.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)