Satukan PSSI, Menpora minta dukungan rakyat

Jum'at, 15 Maret 2013 - 01:38 WIB
Satukan PSSI, Menpora minta dukungan rakyat
Satukan PSSI, Menpora minta dukungan rakyat
A A A
Sindonews.com - Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor umumkan struktur kepengurusan sementara hal ini dianggap sebagai titik awal bersatunya sepak bola Indonesia. Tak hanya itu rakyat Indonesia pun diminta untuk mendukung penuh langkah ini.

Menpora Roy Suryo mengatakan 14 Maret, insya Allah tercatat dalam sejarah bagi bersatunya sepak bola Indonesia, Menpora melihat kebesaran hati dari semua komponen sepak bola Indonesia mulai dari pengurus PSSI, pengurus BTN, pelatih hingga pemain bersatu untuk Merah Putih.

"Kita sekarang Satu Nasionalisme, Satu Team. Insyaallah semua langkah kita ini akan di ridhoi Allah SWT," kata Menpora tutur Roy seusai konferensi pers Timnas di Gelora Bung Karno, Kamis (14/3/2013).

"Saya juga mohon dukungan rakyat Indonesia, semoga langkah BTN, pelatih dan pengurus PSSI yang juga didukung keluarga legenda sepak bola kita almarhum Suratin yang hadir di sini. Kita saatnya bersatu, Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Tim Sepakbola, dan Hidup PSSI," semangat Menpora yang langsung disambut tepuk tangan.

Hari Kamis (14/3) sore, Menpora Roy Suryo menghadiri konfrensi pers Badan Timnas Nasional (BTN) di Lantai Dasar Pintu Utama Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ikut hadir pada konfrensi tersebut yakni Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husain, Anggota Exco La Nyala Mattaliti, Ketua BTN Isran Noor, Wakil Ketua BTN, Erizal Anwar dan Pelatih Timnas Luis Manuel Blanco.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)