Nedved : Muenchen lawan tangguh Juventus

Jum'at, 15 Maret 2013 - 21:28 WIB
Nedved : Muenchen lawan tangguh Juventus
Nedved : Muenchen lawan tangguh Juventus
A A A
Sindonews.com - Direktur Juventus, Pavel Nedved mengaku akan ada pertempuran sengit yang akan tersaji pada babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, Si Nyonya Tua - Julukan - Juventus akan meladeni Bayern Muenchen. Meski begitu, ia meminta kepada anak asuh Antonio Conte untuk tetap dalam performa yang baik sebelum mereka berhadapan dengan klub Bundesliga tersebut.

"Itu sangat sulit untuk memilih lawan yang ringan di babak perempat final ini, dan akhirnya kami mendapatkan apa yang kami takutkan sebelumnya. Muenchen di musim ini telah menunjukkan performa yang baik dalam segi permainan, bahkan mereka merupakan salah satu tim yang sulit untuk bisa dikalahkan. Karena mereka memiliki pengalaman yang baik di Liga Champions," kata Nedved seperti dilansir Football Italia, Jumat (15/3/2013).

"Saya rasa ini akan menjadi pertarungan antara dua tim raksasa di Eropa dan tidak ada yang bisa memprediksi siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Kendati demikian, Nedved sangat bangga dengan Juventus. Pasalnya, mantan timnya tersebut merupakan tim Italia yang tersisa di Liga Champions setelah AC Milan tersingir usai dikalahkan Barcelona. Karenanya, ia berharap agar timnya bisa terus menjaga konsistensi di setiap pertandingannya.

"Saya bangga dengan Juventus, karena tim ini merupakan wakil Italia satu-satunya di ajang kompetisi Eropa. Saya rasa keberhasilan ini, karena kami memiliki pengalaman yang baik dan para pemain juga memiliki mental yang baik saat menghadapi lawan tangguh. Mudah-mudahan kami bisa meneruskan keberhasilan ini ke depannya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)