Kesempatan Si Kembar raih gelar juara

Jum'at, 15 Maret 2013 - 23:17 WIB
Kesempatan Si Kembar raih gelar juara
Kesempatan Si Kembar raih gelar juara
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra terbaik dunia, Bob Bryan/Mike Bryan, memiliki peluang untuk memenangkan gelar turnamen Indian Wells Masters untuk kali pertama, setelah si kembar asal Amerika Serikat itu berhasil mencapai babak final dengan mengalahkan Santiago Gonzalez (Meksiko)/Scott Lipsky (AS) di fase empat besar, Jumat (15/3).

Dalam pertandingan yang memakan waktu hingga 74 menit, duo Bryan itu mencatatkan kedudukan akhir 6-4, 4-6, 11-9 atas Gonzales/Lipsky. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang ke-27 bagi Bryan bersaudara selama partisipasinya di Indian Wells, secara keseluruhan mereka memiliki rekor 27 menang da 13 kali kalah.

Meskipun Bob/Mike telah meraup sukses di beberapa turnamen besar, namun mereka selalu gagal dalam upayanya untuk menjadi pemenang di Indian Wells, yang notabene turnamen ini digelar di negerinya sendiri. Sebelumnya, Bob/Mike sudah dua kali menembus babak puncak turnamen ini, yakni pada 2003 dan 2006, namun semuanya berakhir dengan kekalahan.

Sejauh musim ini, Bob/Mike telah menyabet tiga gelar juara, yakni di Sydney International, Australia Terbuka dan Kejuaraan Dunia Tenis AS di Memphis. Selama karirnya, mereka telah memenangkan 85 gelar juara sebagai tim.

Di babak final nanti, pasangan kembar tersebut bakal berhadapan dengan Treat Huey (Filipina)/Jerzy Janowicz (Polandia) atau Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)