Mimpi Juventus akan diganjal Bayern

Sabtu, 16 Maret 2013 - 03:57 WIB
Mimpi Juventus akan...
Mimpi Juventus akan diganjal Bayern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengakui bahwa Bayern Muenchen adalah lawan yang akan memberikan mereka kesulitan dalam mencapai ambisi juara Liga Champions musim ini.

Kedua tim ditakdirkan bertemu setelah hasil undian Liga Champions digelar Jumat (15/3/2013). Hasil yang dinilai beberapa pihak akan merugikan Juventus karena Bayern adalah tim yang sangat kuat musim ini.

"Kami sadar perempat final memberikan kami laga yang menantang. Setelah Chelsea, kini kami bermain melawan runner up musim lalu, Bayern,"kata pelatih berusia 43 tahun itu di situs resmi klub.

"Mereka tim yang paling konsisten di level Eropa dan akan mengambil keuntungan dari pengalaman hebat mereka yang merupakan akumulasi dari beberapa tahun. Mereka juga tak akan memikirkan liga, karena sudah unggul 20 poin di puncak (klasemen)."

"Pertandingan tentu akan sangat merangsang dan kami akan menjalaninya dengan maksimal, konsentrasi dan sukacita. Kami sedang mengejar mimpi dan ingin menikmati pengalaman ini sampai akhir. Tahun lalu kami menyaksikan Liga Champions di sofa rumah kami. Tahun ini kami memainkan peranan kunci,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)