Kalahkan Bayern, Juve diprediksi juara

Sabtu, 16 Maret 2013 - 06:24 WIB
Kalahkan Bayern, Juve diprediksi juara
Kalahkan Bayern, Juve diprediksi juara
A A A
Sindonews.com - Legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaus tak menilai Arjen Robben dkk sebagai favorit dalam laga perempat final Liga Champions melawan Juventus. Justru, katanya, tim asal Italia itu akan memberikan perlawanan kepada pasukan Jupp Heynckes tersebut.

"Ini akan menjadi partai sangat menghibur dengan dua tim yang memulai di level seimbang. Saya tak melihat Bayern sebagai favorit, karena Juve yang saya lihat di Liga Champions melawan Celtic tampak sangat kuat di mata saya," kata Matthaus kepada ItaSportPress.

Dia lantas memuji kehebatan pelatih Juventus, Antonio Conte. Menurutnya, Conte sudah menanamkan mental juara ke dalam tubuh skuadnya.

"Jika mereka tak menderita kekalahan besar di Muenchen, maka mereka bisa lolos di Juventus Stadium yang mendorong tim maju dengan atmosfernya,"ujar Matthaus.

"Bayern punya pengalaman lebih, tapi selama 180 menit ini hanya keunggulan tipis. Bila Juventus menampilkan permainan sempurna di Jerman dan berhasil lolos, mereka akan menjuarai Liga Champions, karena antusiasme dan kepercayaan diri mereka akan meroket,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8858 seconds (0.1#10.140)
pixels