Trout yakin menjadi juara unifikasi

Sabtu, 16 Maret 2013 - 05:48 WIB
Trout yakin menjadi juara unifikasi
Trout yakin menjadi juara unifikasi
A A A
Sindonews.com - Penyandang gelar juara dunia kelas menengah junior WBA Super, Austin Trout, menyatakan siap untuk memperturuhkan rekor tak terkalahkannya ketika berhadapan dengan juara WBC asal Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez, di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, pada 20 April mendatang. Sebagai warga AS, Trout ingin mempersembahkan kemenangan untuk para penggemar tinju di Texas dan AS. "Camkan kata-kataku, pada 20 April, Texas akan menang," tegasnya.

"Saya percaya bahwa saya petinju yang lebih baik. Jika saya tidak berpikir saya bisa menang, saya tidak akan mempertaruhkan hidup saya dan anggota tubuh untuk menghadapi orang ini (Canelo), saya tidak akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkan saya dan sabuk saya jika saya tidak percaya pada diri sendiri. Saya akan menang dan saya akan pulang sebagai juara unifikasi," tutur Trout, sebagaimana dikutip laman resmi Golden Boy Promotions.

Lebih lanjut, Trout menuturkan, dia menyadari jika Canelo merupakan petinju yang lapar akan gelar juara. "Namun, saya tidak hanya lapar, tapi saya kelaparan. Saya siap untuk 20 April."

Sementara itu, manajer Trout, Bob Spagnola menambahkan jika tidak ada lagi yang bisa dikatakan mengenai kedua petinju yang akan bertarung itu, dan ia menuturkan rasa terima kasihnya kepada Canelo yang bersedia memberikan kesempatan kepada petinjunya untuk menjalani pertarungan. "Banyak kontes besar yang tidak bisa dibuat untuk satu atau alasan lain, dan kami senang bahwa Canelo telah memberikan Austin kesempatan ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8946 seconds (0.1#10.140)
pixels