Fergie nilai tuduhan Benitez omong kosong

Sabtu, 16 Maret 2013 - 12:27 WIB
Fergie nilai tuduhan Benitez omong kosong
Fergie nilai tuduhan Benitez omong kosong
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Rafael Benitez sempat menuduh Sir Alex Feguson menolak untuk berjabat tangan saat laga Manchester United kontra Chelsea di ajang Piala FA. Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh Ferguson atau yang akrab disapa Fergie.

Fergie mengaku pada laga tersebut dirinya tengah sibuk meladeni suporter United yang ingin meminta tanda tangannya. Oleh sebab itu, pelatih berusia 70 tahun itu tak melihat jika Benitez ingin menjabat tangannya.

“Itu tentu saja tak mungkin. Kenapa saya menolak jabat tangan? Apakah Anda pernah melihat saya menolak jabat tangan seseorang?” ungkap Fergie seperti dikutip The Sun, Sabtu (16/3/2013)

“Saya tidak melihat Benitez. Apabila Benitez ingin menjabat tangan saya maka dia harus berdiri di depan saya. Saya tidak tahu kenapa dia bisa berbicara seperti itu. Itu adalah omong kosong,” tambahnya.

Bukan kali ini Benitez dan Fergie saling perang komentar. Sebelumnya, Benitez sempat menyesalkan alasan Fergie saat timnya di tahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 pada Piala FA, Minggu (10/3/2013).

Ferguson beralasan bahwa pasukannya bertanding dalam kondisi lelah setelah menghadapi Real Madrid di leg kedua Liga Champions, Selasa (5/3/2013). Menurutnya kelelahan pasukannya menguntungkan Chelsea.

Komentar tersebut pun mendapat balasan dari pelatih Chelsea, Rafael Benitez. Ia menilai alasan Ferguson sebagai lelucon. Pasalnya, Benitez menilai Chelsea dalam keadaan lebih lelah setelah bertandang ke markas Steaua Bucuresti di Arena Nationala, Rumania pada ajang Europa League, Kamis (11/3/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8508 seconds (0.1#10.140)