BTN mulai ragukan kualitas Blanco

Sabtu, 16 Maret 2013 - 14:22 WIB
BTN mulai ragukan kualitas...
BTN mulai ragukan kualitas Blanco
A A A
Sindonews.com - Paska pencoretan 14 pemain Indonesia Super League oleh Pelatih Tim Nasional,Kualitas pelatih Tim Nasional, Luis Manuel Blanco, Badan Tim Nasiolal mulai meragukan kualitas Blanco.

Wakil Ketua BTN Harbiansyah Hanafiah pernah berujar mempertimbangkan kualitas dan masa depan pelatih Argentina sebagai pelatih merah putih.

"Saya ragu Blanco pelatih berkualitas atau bukan.Pemain yang baru melakoni kompetisi beberapa hari sebelumnya sudah digenjot latihan fisik. Saya akan pertimbangkan masa depan Blanco di timnas," seru Harbiansyah, di Jakarta, Sabtu, (16/3/2013).

Bahkan saat latihan Timnas Indonesia pada Sabtu (16/3/2013) pagi di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, masih dirundung kendala. Selain belum sepenuhnya dihadiri para pemain terbaik. Pelatih Timnas Luis Manuel Blanco terkesan menghindar dari kejaran sejumlah media.

Kondisi ini terlihat ketika mantan pemain Boca Junior itu, ditanya wartawan perihal pencoretan 14 pemain Timnas pada 15 Maret 2013 siang disebabkan masalah indisipliner. Kabarnya, para pemain itu dicoret karena mendadak pergi dari sesi latihan timnas . Faktor kelelahan menjadi kendala bagi pemain ISL yang baru menjalani kompetisi.

Kendati sempat mengklarifikasi, namun dengan ketidakhadiran 19 pemain iSL dalam latihan Lapangan Sutasoma 77 di masih menimbulkan tanda tanya besar." Saya datang khusus untuk memberikan semangat kepada para pemain hari ini. Saya tidak pernah mencoret pemain karena kasus indisipliner," tegas Blanco.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)