Panpel KLB PSSI undang Nurdin Halid

Sabtu, 16 Maret 2013 - 14:57 WIB
Panpel KLB PSSI undang Nurdin Halid
Panpel KLB PSSI undang Nurdin Halid
A A A
Sindonews.com - Kongres Luar Biasa PSSI 17 Maret 2013 di Hotel Borobudur besok, PSSI turut mengundang mantan Ketua PSSI Nurdin Halid selain para undangan lainya.

Ketua panpel Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Hadiyandra mengungkapkan kepada goal, pihaknya akan mengundang Nurdin, PSSI juga akan mengundang beberapa mantan ketua umum lain dan juga pihak-pihak lain.

"Kami juga mengundang Pak Maulwi Saelan, Pak Azwar Anas dan Pak Agum Gumelar. Selain itu kami juga mengundang Menpora, Ketua Umum KONI dan KOI," kata Hadiyandra Sabtu, (16/3/2013)

Menurut Hadiyandra, diundangnya mantan Ketua Umum PSSI bukan tanpa alasan. Para mantan ketua umum ini merupakan orang-orang yang telah berjasa dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

"Undangan kepada mereka sudah kami kirim. Selain itu kami juga mengundang Gubernur DKI Jakarta serta Kapolda DKI," imbuhnya.

Sekjen PSSI itu menambahkan mengenai persiapan pelaksanaan KLB, Hadiyandra mengaku sudah berjalan sesuai dengan rencana. Semua undangan untuk voters maupun undangan yang lain telah dikirim dan saat ini tinggal menunggu kedatangan mereka.

"Tinggal hal yang kecil-kecil saja. Yang jelas persiapan inti sudah selesai dan tinggal waktu pelaksanaannya saja," tutupnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)