Meski lelah, David Luiz ingin terus main

Sabtu, 16 Maret 2013 - 15:09 WIB
Meski lelah, David Luiz ingin terus main
Meski lelah, David Luiz ingin terus main
A A A
Sindonews.com – Jadwal padat yang harus dilakoni Chelsea ternyata tak membuat David Luiz ingin istirahat. Pemain asal Brasil itu mengaku ingin terus tampil secara regular meski staminanya kini tengah menurun.

Luiz selalu tampil selama 90 menit penuh sejak 27 Ferbruari lalu saat Chelsea berhadapan dengan Middlesbrough. Ia pun menjadi starter kala Chelsea bertemu Steaua Bucharest di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (14/3/2013)

Selang dua hari Chelsea kembali harus bertanding, kali ini pasukan The Blues harus menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan nanti di Stamford Bridge, Minggu (16/3/2013). Meski lelah namun Luis berharap dalam laga tersebut ia kembali mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

“Saya ingin terus bermain. Saya ingin tetap berada di lapangan. Terkadang saya merasa lelah tapi ketika saya berada di bangku cadangan rasa letih itu hilang sehingga muncul keinginan untuk bermain. Saya suka bermain sepak bola,” ungkap Luiz seperti dikutip di situs resmi klub, Sabtu (16/3/2013)

Luis berharap pada laga nanti ia mampu mengantarkan timnya meraih poin sempurna. Pasalnya tiga poin penting bagi Chelsea untuk menggusur Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Saya ingin mengakhiri minggu ini dengan hasil yang sempurna pada Minggu Nanti. Ini pertandingan yang sangat sulit tapi kami akan bermain di kandang sendiri dan kami membutuhkan kemenangan,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)