Candaan bek PSG jadi kenyataan

Sabtu, 16 Maret 2013 - 15:28 WIB
Candaan bek PSG jadi kenyataan
Candaan bek PSG jadi kenyataan
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Jallet mengatakan pernah berkelakar ketika dirinya berkunjung ke Barcelona sebagai turis, ia mengucapkan suatu hari nanti dirinya akan bermain di Camp Nou. Musim ini cadaan pemain bertahan tersebut menjadi kenyataan ketika timnya PSG akan menghadapi La Blaugrana di perempat-final Liga Champions.

"Saya ingat ketika mengunjungi Camp Nou sebagai seorang turis 10 tahun yang lalu. Saya melontarkan cadaan dengan istri saya waktu itu. Saya katakan mungkin suatu hari nanti saya akan bermain di sini. Sekarang saya akan berada di Camp Nou dalam waktu tiga pekan mendatang," kenang Jallet kepada wartawan seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (16/3/2013).

"Kami tahu mencapai babak selanjutnya akan menjadi perjuangan yang berat, tetapi prestasi ini sudah menjadi yang terbesar bagi tim ini. Cara baik kami membuka peluang ketingkat berikutnya yaitu tetap bermain baik dan terus berkembang sebagai sebuah tim," tutupnya.

PSG sendiri yang berhasil meraih tiket ke perempat-final Liga Champions setelah mengalahkan Valencia di babak 16 besar, kini tiga pekan mendatang skuad asuhan Carlo Ancelotti itu akan menjamu Barcelona. Setelahnya mereka akan bertandang ke Camp Nou pada leg kedua beberapa pekan sesudahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6587 seconds (0.1#10.140)