Sisihkan Galatasaray, Madrid waspadai Mallorca

Sabtu, 16 Maret 2013 - 16:18 WIB
Sisihkan Galatasaray, Madrid waspadai Mallorca
Sisihkan Galatasaray, Madrid waspadai Mallorca
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka menolak mengomentari tentang Galatasaray yang akan menjadi lawannya pada perempat-fianl Liga Champions, awal April mendatang. Menurut Karanka, Madrid terlebih dahulu akan fokus untuk menghadapi Real Mallorca pada laga lanjutan La Liga, sebelum memikirkan cara bagaimana mengalahkan tim asal Turki di Liga Champions.

"Galatasaray akan menjadi lawan yang hebat karena skuad mereka berisi pemain berpengalaman. Tapi kami memiliki pertandingan di La Liga, hingga saat itu selesai kami akan berbicara tentang mereka dan mempelajari lawan kami selanjutnya," terang Karanka seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (16/3/2013).

"Tim ini dalam performa terbaik, dan kami telah bermain dengan sangat baik pada beberapa laga terakhir. Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ingin terus mempertahankan trend positif ini hingga akhir musim. Kami akan bekerja keras untuk tetap seperti ini," sambungnya.

Karanka juga menambahkan ingin skuadnya mewaspadai Mallorca yang menurutnya akan mempunyai motivasi ekstra untuk mendapatkan hasil maksimal. Hal ini pasalnya Mallorca yang saat ini berada di posisi 18 klasemen sementara La Liga, tengah mengincar lolos dari zona degradasi. Apalagi mereka hanya terpaut dua poin dengan Real Zaragoza yang berada di atas mereka untuk tetap bertahan musim ini.

"Mallorca tengah bangkit dengan memenangkan dua laga terakhir, mereka juga semakin dekat untuk tetap bertahan di La Liga. Kami harus mampu menunjukkan performa terbaik yang kami bisa, tetapi kami juga harus tetap waspada. Persaingan La Liga tidak dapat diabaikan oleh kami, karena masih ada peluang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)