Budaya Betawi ramaikan KLB PSSI

Minggu, 17 Maret 2013 - 10:03 WIB
Budaya Betawi ramaikan KLB PSSI
Budaya Betawi ramaikan KLB PSSI
A A A
Sindonews.com - Sejumlah anggota peserta Kongres Luar Biasa PSSI sudah terlihat berdatangan menghadiri tempat kongres di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013).

Direncanakan kongres sendiri akan dimulai pada pukul 09.00 dan dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, serta menyanyikan Mars PSSI.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo nantinya juga akan memberikan sambutan kepada para peserta kongres.

Namun ada kejadian unik, kehadiran Menpora beserta jajarannya, disambut dengan meriah oleeh adat betawi rebana.

Kongres ini diharapkan momentum tepat mengakhiri konflik berkepanjangan yang melanda sepak bola Indonesia bisa berakhir dan menemui titik terang.

"Kongres ini momen tepat membawa sepak bola Indonesia dari keterpurukan. Kemelut selama ini bisa segera terselesaikan dengan baik," ujar sekjen PSSI Hadiyandra

Seperti diketahui, berdasarkan Memorandum of Understanding (MoU) antara PSSI dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) di Kuala Lumpur, Maret 2012. Agenda yang akan dibahas di kongres yakni penyatuan liga, revisi statuta, penentuan tempat dan tanggal kongres tahunan PSSI, dan pembubaran KPSI mutlak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)