Sempat ricuh, KLB tetap dilanjutkan

Minggu, 17 Maret 2013 - 12:28 WIB
Sempat ricuh, KLB tetap dilanjutkan
Sempat ricuh, KLB tetap dilanjutkan
A A A
Sindonews.com - Akibat aksi 18 caretaker Pengprov yang mencoba menerobos blokade keamanan Kongres Luar Biasa(KLB) PSSI yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/ 2013), sempat berhenti. Namu saat ini suasana kembali kondusif, otomatis KLB jalan lagi .

Berdasarkan pantauan sindonews, ke-18 Voters sudah diamankan mereka di bawa kesamping ruang Flores Ballrom Hotel Borobudur dan kini mereka sudah dibawa menjauh ruang kongres. Suasana di luar kongres juga sudah kondusif.Saat ini kongres tersebut tengah memasuki pembahasan soal unifikasi liga.

Agenda yang dibicarakan adalah mengenai unifikasi liga. Saat ini CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono sedang presentasi soal unifikasi liga. Suasana sangat kondusif penuh tepuk tangan. Suasana panas sudah tidak terasa.

Seperti diketahui, aksi dorong-dorongan antara pihak pengprov yang memaksa masuk dengan pihak pengamanan kongres. Mereka memaksa ingin bertemu Ketum PSSI Djohar Arifin guna meminta klarifikasi mengapa mereka tidak bisa ikut kongres.

18 Pengprov yang tidak bisa ikut KLB, hadir dan memaksa masuk arena KLB. Kontan saja, upaya mereka dihadang pihak keamanan. Akibat dari kericuhan itu, aksi dorong-dorongan pun sempat terjadi. Bahkan meja pembatas pintu masuk kongres sempat rusak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2502 seconds (0.1#10.140)