Setan Merah siap pinjamkan Powell

Minggu, 17 Maret 2013 - 16:22 WIB
Setan Merah siap pinjamkan Powell
Setan Merah siap pinjamkan Powell
A A A
Sindonews.com - Manajemen Manchester United siap meminjamkan salah satu pemain mudanya yakni Nick Powell ke klub lain. Satu tim yang berpeluang untuk mendapatkan jasanya, yakni Queens Park Rangers (QPR).
Pemain berusia 18 tahun ini dibeli Setan Merah [ada bursa transfer panas musim lalu dari klub League One, Crewe Alexandra dengan nilai transfer 6 juta poundsterling.
Seperti dilansir Daily Star, Minggu (17/3) usaha Powell untuk merebut hati pelatih Sir Alex Ferguson tidak berjalan mulus. Pasalnya, sebagai seorang midfielder, Powell kalah bersaing dengan para pemain tengah United lainnya, seperti Tom Cleverley dan Michael Carrick.
Selama bersostum The Red Devils pada Juli tahun lalu, Powell melakukan debutnya pada saat United mencukur Wigan Athletic 4-0 pada September silam. Saat itu dia bertindak sebagai pemain cadangan. Hingga sejauh musim ini, Powell baru memainkan dua laga dengan mencetak satu gol.
Sementara karier internasional, Powell sudah mengukirnya pada saat membela tim nasional (Timnas) Inggris U-16 dan berlanjut hingga memasuki skuad Timnas Inggris U-21 saat tahun lalu.
Selain QPR yang akan mendapatkan Powell dengan status pinjaman, ada klub lain yang juga akan berpeluang dibelanya, yaitu Wigan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)