Gagal finish, Rosberg kecewa

Minggu, 17 Maret 2013 - 16:29 WIB
Gagal finish, Rosberg kecewa
Gagal finish, Rosberg kecewa
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg mengaku kegagalannya meraih posisi di klasemen pembalap saat tampil di Grand Prix (GP) Australia musim ini dikarenakan mobilbarunya W04 mengalami masalah listrik, sehingga dirinya harus meninggalkan lintasan saat di lap ke-27.

Menurut Rosberg, awalnya tim merasa sangat yakin jika mobil berada dalam keadaan baik dan bahkan mereka berpikir sangat positif bahwa dirinya bisa tampil maksimal di lintasan perdana F1 musim ini. Namun pada akhirnya kekecewaan itu datang ketika jet darat yang dikendarainya mengalami masalah listrik, sehingga kejadian ini secara tidak langsung mengganggu laju mobil.

"Ada beberapa kerusakan yang terjadi pada mobil. Kemudian saya merasakan masalah lain pada listri yang membuat saya tidak bisa melanjutkan balapan. Padahal sebelum balapan berlangsung hawa positif terus berada di tim kami, tapi ternyata hal itu tidak selalu berakhir dengan apa yang kita inginkan," sedih Rosberg usai balapan seperti dilansir Planetf1, Minggu (17/3/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kimi Raikkonen berhasil mengawali debut perdana balapan F1 musim ini dengan baik. Pasalnya, dalam balapan jet darat di Grand Prix Australia yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, pembalap Lotus Renault itu mampu mengalahkan dominasi dua pembalap Red Bull yang sebelumnya menempati pole terdepan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4465 seconds (0.1#10.140)