Menpora: buktikan sepak bola Indonesia bersih

Minggu, 17 Maret 2013 - 19:28 WIB
Menpora: buktikan sepak bola Indonesia bersih
Menpora: buktikan sepak bola Indonesia bersih
A A A
Sindonews.com - Tudingan bahwa hasil KLB PSSI 17 Maret 2013 ajang kembalinya para mafia sepak bola Indonesia menyeruak, namun dengan tegas Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo siap membuktikan bahwa sepak bola Indonesia bersih.

Menurutnya KLB PSSI ini titik awal bersatunya sepak bola Indonesia yang telah lama tercerai-berai. Dirinya mengakui banyak tudingan miring yang diarahkan kepadanya.

"Saya dapat ratusan SMS yang tidak jelas dan nomornya pun tak jelas. Isinya semuanya menyalahkan saya, karena menyatakan bahwa saya mengembalikan mafia ke sepakbola," tutur Roy sebelum penutupan KLB PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2013).

Roy yakin tudingan tersebut datang dari pihak-pihak yang kalah di kongres.

"Itu sms pengecut, kalau memang mau bersaing, ya di dalam kongres. Jangan malah menyebarkan isu di luar kongres yang membuat suasana tidak kondusif," ujarnya.

Roy pun mengajak kepada PSSI dan jajarannya untuk menjaga sepak bola Indonesia tetap bersih, khususnya dari pengaruh mafia.

"Pesan saya, kepada para voter dan juga Pak Djohar, buktikan bahwa SMS-SMS tidak benar. Kita selalu menjaga agar PSSI tetap bersih, Kalau memang akan ada tuduhan mafia, kita buktikan bahwa kita bukan bagian dari mafia," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9084 seconds (0.1#10.140)
pixels