Lucky Boy dijauhi dewi keberuntungan

Minggu, 17 Maret 2013 - 22:47 WIB
Lucky Boy dijauhi dewi keberuntungan
Lucky Boy dijauhi dewi keberuntungan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter Australia, Wale "Lucky Boy" Omotoso, akhirnya mengecap kekalahan pertama dalam karirnya. Petinju berusia 27 tahun itu harus mengakui keunggulan petarung yang juga tak terkalahkan Jessie Vargas dari Amerika Serikat, dalam duel yang digelar di Home Depot Center, California, Amerika Serikat, Minggu (17/3) WIB.

Dalam partai tambahan di laga utama yang mempertemukan juara welter WBO, Timothy Bradley, versus Ruslan Provodnikov itu, masing-masing petinju menunjukkan kemampuannya. Omotoso, yang lahir di Nigeria, terus melancarkan pukulan keras. Sedangkan, Vargas lebih menguasai kecepatan dan menjaga jarak pertarungan dengan jab-nya.

Vargas mulai memanas di ronde kelima, setelah ia sempat jatuh di ronde kedua. Petinju berusia 23 tahun itu berusaha untuk menghabisi lawannya, namun Omotoso masih terlalu kukuh untuk dirobohkan.

Ketika pertarungan yang berlangsung selama sepuluh ronde itu berakhir, maka pemenang ditentukan lewat angka. Tiga hakim yang mencatat skor pertarungan memberikan skor 97-92, 96-93, 96-93 untuk Vargas. Hasil ini menambah catatan kemenangan Vargas menjadi 22 kali (9KO), sedangkan Lucky Boy mendapatkan kekalahan pertamanya dari 25 kali pertarungannya.

Pemenang pertarungan ini sendiri rencana akan menjadi penantang potensial berikutnya untuk pemenang acara utama yakni Timothy Bradley, yang menang angka atas Provodnikov.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)