Ramos beri rahasia kemenangan Madrid atas Mallorca

Senin, 18 Maret 2013 - 11:47 WIB
Ramos beri rahasia kemenangan Madrid atas Mallorca
Ramos beri rahasia kemenangan Madrid atas Mallorca
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos mengutarakan rahasia kemenangan timnya yang mampu bangkit kembali usai tertinggal lebih dulu ketika menghadapi Real Mallorca, akhir pekan kemarin. Pemain timnas Spanyol itu mengutarakan dukungan fans di Santiago Bernabeu menjadi alasan timnya mampu mengalahkan Mallorca.

Pada laga tersebut skuad asuhan Jose Mourinho harus tertinggal 2-1 lebih dulu, sebelum akhirnya di babak kedua Los Blancos mampu membalikkan keadaan menjadi 5-2 untuk meraih tiga poin maksimal. Ramos mengakui dukungan pemain kedua belas mereka memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada rekan-rekan setimnya untuk meraih kemenangan.

"Hal baik bermain di kandang yaitu karena dukungan para fans membuat Anda berasa di rumah. Hal itu akan membuat Anda baik itu cepat maupun lambat dapat memenangkan pertandingan," terang Ramos seperti dilansir Football-Espana, Senin (18/3/2013).

"Kami merasa hal itu di lapangan. Tim memang membuat perubahan pada babak kedua ketika Mesut Ozil dan Karim Benzema membuat perbedaan. Mereka memberikan kualitas dan irama kepada tim ini, hal yang terpenting kami berjuang kembali dan berhasil meraih poin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)