Sciandri belum terima tawaran jadi pelatih timnas Italia

Senin, 18 Maret 2013 - 13:47 WIB
Sciandri belum terima tawaran jadi pelatih timnas Italia
Sciandri belum terima tawaran jadi pelatih timnas Italia
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga BMC Racing Team, Max Sciandri mengatakan dirinya belum menerima tawaran resmi dari Federai Balap Sepeda Italia untuk menangani timnas mereka. Oleh karena itu, dirinya kini fokus untuk membawa timnya berprestasi di Giro d'Italia.

Beredar kabar bahwa Sciandri akan menggantikan peran dari Paolo Bettini yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala. Ini merupakan rekomendasi dari Bettini yang akan mengisi posisi direktur teknik dalam federasi. Namun, Sciandri tak mau berasumsi terlebih dulu soal hal ini.

"Saya tak sabar untuk memulai proyek baru. Saya mengharapkan program intensif hingga Giro dengan tim dan kemudian saya bisa memfokuskan energi saya ke sesuatu yang lain,"kata Sciandri kepada Radio Sportiva.

"Saya belum menerima tawaran resmi dari federasi (Italia). Sampai ada tawaran, kewajiban saya adalah bersama dengan BMC Racing Team,"ia menambahkan.

Manajemen BMC Racing sendiri mempersilahkan Sciandri untuk menangani tim negaranya. Namun, itu harus diawali dengan tawaran resmi dari federasi Italia.

"Haruskah ia ditawarkan posisi oleh Federasi Balap Sepeda Italia, kami akan senang mendukung keputusannya,"kata Manajer Umum BMC Racing, Jim Ochowicz.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)
pixels