Lemparan koin nodai gol ke200 Frank Lampard

Senin, 18 Maret 2013 - 14:32 WIB
Lemparan koin nodai gol ke200 Frank Lampard
Lemparan koin nodai gol ke200 Frank Lampard
A A A
Sindonews.com – Selebrasi gol ke-200 Frank Lampard di coreng dengan aksi pelemparan koin yang dilakukan fans West Ham United di laga Chelsea kontra west Ham tadi malam, Minggu (18/3/2013).

Pada saat Itu Lampard berhasil mencetak gol pembuka sekaligus mencatatkan golnya yang ke-200. Merasa senang ia pun melakukan selebrasi. Namun ia tak sadar selebrasinya berada di dekat tribun suporter West Ham United.

Suporter tim tamu yang tak terima langsung melemparkan koin kearah Lampard. Beruntung gelandang asal Inggris itu tak terkena lemparan koin tersebut.

“Saya tak terkena benda apapun tapi saya terlalu dekat dengan fans West Ham United. Itu terjadi secara tak sengaja,” ungkap Lampard seperti dikutip Tribalfootball, Senin (18/3/2013)

Tak hanya Lampard, bek senior Chelsea, John Terry juga menjadi sasaran pelemparan koin. Saat itu Terry yang tengah melakukan pemanasan di dekat tribun suporter West Ham mendapat lemparan koin.

Pihak West Ham melalui juru bicaranya mengaku bakal membantu Chelsea untuk melakukan investigasi atas insiden tersebut.” Kami akan bekerja dengan Chesea untuk melakukan investigasi mengenai laporan pelemparan benda selama pertandingan hari Minggu.”
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8584 seconds (0.1#10.140)
pixels