Tidak ada latihan, Blanco geram dikibuli BTN

Senin, 18 Maret 2013 - 16:24 WIB
Tidak ada latihan, Blanco...
Tidak ada latihan, Blanco geram dikibuli BTN
A A A
Sindonews.com - Penunjukan Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Tim Nasional oleh Badan Tim Nasional (BTN) membuat Luis Manuel Blanco kebakaran jenggot. Dia mengaku merasa ditipu BTN.

Pasalnya, Blanco mengaku dihubungi Wakil Ketua BTN Habil Marati untuk melatih Timnas di Halim. Apa yang terjadi?Sesampainya di Halim, para pemain Timnas tidak ada.

"Tempat latihan dikasih tahu sama pak Habil di Halim. Ternyata tidak. Padahal saya sudah menunggu di Halim, tapi ternyata tidak ada latihan,"kata Blanco, di Halim Jakarta Timur, Senin (18/3/2013).

Mengenai kabar pemecatannya sebagai pelatih timnas, Blanco pun mengungkapkan hanya tahu kabar tersebut dari para wartawan. Dia pun mengaku belum mendapat kabar resmi dari Badan Tim Nasional (BTN) selaku pihak yang mengontraknya itu.

"Saya tahunya diganti dari wartawan. Saya tidak tahu apa yang terjadi, karena sampai sekarang belum ada konfirmasi dari BTN. Saya masih tunggu kabar. Nanti kalau ada kabar, baru dipikirkan apa yang akan dilakukan," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)