Tolak jabatan Dirtek, Blanco ngotot pelatih Timnas

Senin, 18 Maret 2013 - 16:32 WIB
Tolak jabatan Dirtek,...
Tolak jabatan Dirtek, Blanco ngotot pelatih Timnas
A A A
Sindonews.com - Badan Tim Nasional (BTN) menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai direktur Teknik (Dirtek) PSSI. Jabatan itu ditawarkan BTN kepada Blanco setelah dicopot dari pelatih Timnas.

Sebagai gantinya, BTN menunjuk duet Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Timnas. Namun, Blanco menolak jabatan barunya itu.

Pelatih asal Argentina itu, mengaku dirinya masih menjadi pelatih kepala. Karena itu, ia tidak mengetahui soal pengusuran dirinya saat ini.

"Belum ada konfirmasi dari para penggurus. Saya tetap pelatih Timnas. Saya ke Indonesia punya tugas dan kontrak sebagai pelatih,"ujar Blanco, kata Blanco, di Halim Jakarta Timur, Senin (18/3/2013).

Tak hanya itu, Blanco juga menolak menempati posisi barunya dengan alasan belum ada kepastian resmi dari pihak manajemen PSSI.

"Saya sebagai pelatih kepala dan tidak mau jadi Direktur Teknik. Saya masih akan tunggu konfirmasi dari manajemen," paparnya

Menurutnya, ia ingin menghormati kontrak secara profesional. Untuk ia menegaskan tetap memimpin latihan Merah Putih, pada Senin (18/3/2013) sore nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0522 seconds (0.1#10.140)