UEA bantah rekrut Terry, peluang klub Arab Saudi

Senin, 18 Maret 2013 - 18:30 WIB
UEA bantah rekrut Terry, peluang klub Arab Saudi
UEA bantah rekrut Terry, peluang klub Arab Saudi
A A A
Sindonews.com - Dua klub kaya raya Uni Emirat Arab (UEA), Al Jazeera dan Al Ain membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka mengincar kapten Chelsea, John Terry. Bantahan itu menjadi peluang bagi klub Arab Saudi, Al Nasr, untuk merekrut Terry.

Masa depan bek berusia 32 tahun ini di Stamford Bridge masih belum jelas. Saat melawan West Ham, Minggu (17/3). Terry hanya menjadi pemain cadangan. Dikabarkan, Terry tidak senang dengan kondisi di The Blues.

Melalui juru bicaranya, Al Ain memastikan tidak sedang membutuhkan seorang bek tengah. Sedangkan CEO Al Jazeera, Carlo Nohra mengatakan bahwa dirinya mengaku baru mendengar kabar itu dari media.

"Tidak, ini kali pertama saya mendengar isu tersebut. Tapi, itu bukan berarti tidak benar, tapi saya belum pernah mendengar rumor itu. Memang, kami sedang mulai merencanakan untuk musim depan, namun kami belum membicarakan siapa yang akan kami beli," ujar Nohra.

Nohra menegaskan peluang timnya untuk merekrut mantan kapten Timnas Inggris itu sangat kecil, karena masalah gaji yang sangat tinggi. "Saya perkirakan gaji Terry mencapai 170 ribu poundsterling per pekan, kami tidak akan melakukan itu. Lebih baik membeli pemain lainnya," kata Nohra.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)