Timnas bermain cepat ala Barca

Selasa, 19 Maret 2013 - 17:09 WIB
Timnas bermain cepat ala Barca
Timnas bermain cepat ala Barca
A A A
Sindonews.com - Segala persiapan telah dipersiapkan Timnas Indonesia Jelang laga kualifikasi Piala Asia 2015 lawan Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/03).
Duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago sesumbar Skuad Merah Putih akan mampu merepotkan lawannya tersebut.
Salah satu pelatih kepala, Jacksen mengungkapkan, ingin memeragakan permainan cepat satu dua sentuhan ala Barcelona. Hal itu bisa dimaklumi, pasalnya permainan seperti ini sudah fasih diperagakan selama melatih Persipura Jayapura.
"Sudah lama saya berada di Indonesia. Bahkan sejak usia 19 tahun. Saya cukup mengenal kultur pemain Indonesia. Saya sekarang diberi kepercayaan untuk melatih Timnas bersama RD. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik untuk Timnas," ujar Jacksen di GBK
"Saya menyukai permainan cepat satu dua sentuhan. Stamina amat diperlukan untuk menjaga kebugaran pemain. Arab memiliki postur tinggi. Pola permainan cepat seperti Barcelona sangat pas pemain Indonesia," ungkapnya.
Sementara itu, rencana pengumuman ke-28 pemain itu akan dilakukan pada sore hari ini, melalui konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)