Nasib Blanco di tangan La Nyalla

Selasa, 19 Maret 2013 - 18:27 WIB
Nasib Blanco di tangan La Nyalla
Nasib Blanco di tangan La Nyalla
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Harbiansyah buka suara mengenai nasib Luis Manuel blanco. Dia mengaku kendala bahasa menjadi alasan mengapa BTN belum berkomunikasi dengan Blanco terkait posisi pelatih Tim Nasional Indonesia.
"Mau ngomong apa saya, bahasa Spanyol saya tidak bisa," katanya saat konferensi pers klarifikasi status Blanco di Jakarta, Selasa (19/3/2013).
Presiden PT Liga Indonesia itu juga menuturkan, sosok Felisianus Fredy yang bertindak sebagai penerjemah sering tidak ada disamping Blanco agar memperlancar komunikasi. "Bagaimana saya mau bicara, penerjemahnya sering tidak ada bersama Blanco,"dalinya.
Sementara itu, terkait status pelatih asal Argentina ini, dirinya enggan memastikan karena hal tersebut tergantung dari Isran Noor selaku ketua BTN dan La Nyalla Matalitti yang menurut Harbiansyah bertindak sebagai penanggung jawab BTN.
"Komunikasi dengan pak Isran belakangan ini susah, jadi saya tidak berani memutuskan. Soal itu (Blanco) tergantung pak La Nyalla karena dia bertindak sebagai penanggung jawab," tutupnya.
Status Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia dipertanyakan setelah BTN selaku pihak yang mengontrak Blanco justru menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala. Disinyalir, Blanco dicopot karena mncoret 14 pemain dari ISL yang diisukan telah bertindak indisipliner
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)
pixels