Sebelum ke Jakarta, Arab Saudi santai di Malaysia

Selasa, 19 Maret 2013 - 19:34 WIB
Sebelum ke Jakarta,...
Sebelum ke Jakarta, Arab Saudi santai di Malaysia
A A A
Sindonews.com - Tim Nasional Arab Saudi bersantai setelah mengalahkan Malaysia 4-1 dalam uji coba pada 17 Maret 2013. Pelatih Juan Ramon Lopez Caro membatalkan latihan malam hari pada Senin malam.
Dalam laga ini, The Green Falcon menang 4-1 di mana empat gol Arab Saudi dicetak oleh Yousef Alsalem, Yahya Alshehri, Naif Hazazi, dan Hamdan Alhamdan. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Safiq Rahim
Seperti dilansir snft, setelah bertanding melawan Harimau Malaya, para penggawa The Green Falcon masih melakoni latihan pagi hari di Stadion Shah Alam. Tapi malamnya Lopez Caro membebaskan para pemainnya untuk menikmati Kota Kuala Lumpur.
Usai diberi libur sehari, mantan pelatih Real Madrid ini kembali memberikan porsi latihan kepada anak asuhnya dalam latihan pagi tadi. Dan, tadi sore pasukan Petro Dollar ini latihan di Stadion Bukit Jalil.
Arab Saudi akan berhadapan dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2013. Ini merupakan lanjutan laga penyisihan Grup C Pra Piala Asia 2015.
Saat ini, Arab Saudi memimpin klasemen sementara Grup C dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Indonesia berada di urutan paling buncit setelah di laga perdana menyerah 0-1 dari Irak dalam laga yang digelar di Dubai.
Lihat pertandingan Malaysia vs Arab di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)