Top Rank pemasok terbesar HBO

Selasa, 19 Maret 2013 - 23:19 WIB
Top Rank pemasok terbesar HBO
Top Rank pemasok terbesar HBO
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju Bob Arum yakin bahwa sebagian besar petinju Top Rank, termasuk sang mega bintangnya Manny Pacquiao akan tetap bersama HBO. Arum menjamin bahwa HBO akan menerima pasokan pertarungan penuh aksi, setelah raksasa stasiun televisi itu memutuskan hubungan dengan promotor kompetitor Top Rank, Golden Boy Promotions.

"Sejauh keterlibatan kami, produk kami pemasok terbesar untuk HBO," kata Arum, di Boxing Scene. Produk yang menjadi andalan Top Rank diantaranya adalah Timothy Bradley, Juan Manuel Marquez, serta dua Filipina, Nonito Donaire Jr. dan Manny Pacquiao.

Arum yakin HBO memutuskan hubungan dengan Golden Boy untuk memberi mereka penampilan yang panas. "Anda tidak bisa menggelar pertarungan yang panas lagi. Anda tidak bisa menyelenggarakan pertarungan (Andre) Berto, seperti yang mereka lakukan selama bertahun-tahun. Anda tidak bisa melakukan itu. Itu adalah buang-buang uang dan tidak menyajikan aksi yang seru kepada orang-orang."

Terlepas dari itu, Arum menunjukkan bahwa Top Rank telah memberikan pertarungan mendebarkan seperti yang terbaru ini yaitu laga Timothy Bradley kontra Ruslan Provodnikov. "Anda harus memberi mereka perkelahian yang setidaknya di atas kertas, terlihat layaknya mereka akan menjalani semacam pertempuran hebat seperti yang kita lihat pada Sabtu malam (Bradley-Provodnikov)."

Lebih lanjut, Arum bertutur jika pertempuran menarik untuk HBO akan terjadi pada akhir Maret dan April nanti. "Jika Anda melihat kontes yang kami miliki berikutnya di HBO, yaitu (Brandon) Rios melawan(Mike) Alvarado, kita tahu jika itu perang. Dan kemudian pertarungan klasik antara (Nonito) Donaire versus (Guillermo) Rigondeaux," jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9120 seconds (0.1#10.140)