Setelah Manchester, saatnya Liverpool unjuk gigi

Rabu, 20 Maret 2013 - 01:03 WIB
Setelah Manchester,...
Setelah Manchester, saatnya Liverpool unjuk gigi
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan kelahiran Liverpool, Derry Mathews, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kebangkitan tinju di wilayah Merseyside, menjelang duel ulangnya melawan petinju yang berasal dari Manchester, Anthony Crolla, pada Sabtu (30/3) waktu setempat.

Kedua petinju itu akan berada dalam satu ring di Echo Arena, Liverpool, untuk saling berebut gelar Commonwealth, setelah hampir setahun yang lalu Mathews sukses merobohkan Crolla di ronde keenam dalam sebuah kontes pertarungan yang digelar di Oldham, Lanchasire.

Dengan mendapatkan dukungan penonton yang akan memenuhi Echo Arena, Mathews berharap bisa kembali menumbangkan Crolla di depan publiknya. "Saya akan mengatakan Liverpool adalah kota yang akan bertarung dari sekarang," tegasnya, dikutip Sky Sports.

Petinju berusia 29 tahun itu berucap bahwa selama ini, publik telah banyak melihat petarung dari Manchester, seperti Ricky Hatton, Anthony Farnell, Michael Gomez, Stevie Bell, Michael Brodie dan Matthew Macklin, yang keluar sebagai kontes utama. Kini, saatnya Liverpool yang unjuk gigi. Para petinju asal Liverpool yang dimaksud oleh Mathews antara lain Tony Bellew, David Price, Jazza Dickens, Smith bersaudara, dan Stalker Thomas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0731 seconds (0.1#10.140)