Argentina pulangkan Aguero

Rabu, 20 Maret 2013 - 04:03 WIB
Argentina pulangkan Aguero
Argentina pulangkan Aguero
A A A
Sindonews.com – Timnas Argentina akhirnya memulangkan Sergio Aguero ke klub asalnya Manchester City. Pemain berusia 24 tahun itu harus di coret lantaran masih dibekap cedera lutut.

Sebelumnya Aguero kembali ke Argentina untuk memperkuat Argentina yang akan menghadapi Venezuela dan Bolivia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun, saat itu tim medis Argentina tak ingin mengambil resiko dengan cedera yang masih dialami Aguero.

Akhirnya, Timnas Argentina memulangkan Aguero ke Etihad Stadium. Seperti dilaporkan Goal, Rabu (20/3/2013) Rencananya Aguero akan kembali ke Inggris pada Rabu waktu setempat.

Sebelumnya Aguero harus absen di beberapa pertandingan yang di ikuti Manchester City akibat cedera lutut. Mantan menantu Diego Maradona itu tidak pernah tampil sejak 24 Februari lalu saat City menghajar Chelsea dengan skor 2-0.

Sementara itu absennya Aguero membuat City lebih mengandalkan duet Carlos Tevez dan Edin Dzeko di lini depan The Citizens. Namun, kini peluang City untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris kian sulit setelah tertinggal 15 poin dari Manchester United yang berada di posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)