Juara IBO siap habisi sang idola

Rabu, 20 Maret 2013 - 12:32 WIB
Juara IBO siap habisi...
Juara IBO siap habisi sang idola
A A A
Sindonews.com - Juara tinju dunia kelas terbang mini IBO, Hekkie Budler akan bertemu dengan mantan juara IBF, Nkosinathi Joyi, di Emperors Palace, Afrika Selatan, 15 Juni mendatang.

Pertarungan ini diprediksi bakal berjalan seru karena keduanya sama-sama baru mengalami satu kekalahan. Budler sendiri sangat tak sabar untuk bertemu dengan Joyi. Meski mengakui sang lawan adalah idolanya, namun Budler tak akan mau kehilangan gelarnya.

"Joyi adalah pahlawan saya, dan saya berharap untuk bertarung sebagai underdog. Saya telah lama bermimpi untuk bertemu dengannya. Dia bukan hanya petarung berkelas, tapi juga punya pukulan pembunuh. Tapi saya akan melakukan yang terbaik dan yakin bisa mengalahkan dia,"kata Budler seperti dilansir Supersport.

Sang pelatih pun mengakui Budler akan menemui lawan berat. Namun, mereka mengklaim sudah menyiapkan strategi untuk bisa mengalahkan Joyi.

"Hekkie akan mendaki gunung besar. Tapi kami akan bekerja dengan sebuah cetak biru untuk mengalahkan Joyi,"kata sang pelatih, Colin nathan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)