Indonesia kehilangan tiga pemain di Axiata Cup

Rabu, 20 Maret 2013 - 20:33 WIB
Indonesia kehilangan tiga pemain di Axiata Cup
Indonesia kehilangan tiga pemain di Axiata Cup
A A A
Sindonews.com - Cedera punggung yang dialami Sony Dwi Kuncoro masih menghambatnya untuk tampil di turnamen bulu tangkis beregu campuran Axiata Cup 2013. Akibatnya ia mengurungkan niatnya untuk pergi ke Surabaya bersama rekan-rekannya.
Hal ini disampaikan oleh Manajer tim Indonesia, Bambag Roedyanto. Dengan demikian, tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Simon Santoso, Tommy Sugiarto, dan Dionysius Hayom Rumbaka.
Sony sendiri mengalami cedera saat dirinya tampil di All England 2013, pada babak pertama saat menghadapi wakil Denmark Jan O Jorgensen. "Sony masih belum pulih dari cedera punggung. Dalam minggu ini dia masih menjalani pemulihan," terang Bambang seperti dilansir PBSI, Rabu (20/3/2013).
Bambang menambahkan, selain Sony ada dua nama pemain lainnya yang batal ikut turnamen tersebut. Kedua pemain itu adalah Adriyanti Firdasari dan Bona Septano. Firda gagal mengikuti pertandingan akibat mengalami cedera.
Sementara Bona memilih untuk fokus ke turnamen selanjutnya yakni Australia dan New Zealand. "Firda juga cedera dan sepertinya dia tidak bisa bermain di Axiata Cup. Sedangkan Bona batal tampil karena harus fokus ke turnamen di Australia dan New Zealand," tambah Bambang.
Dengan demikian, tunggal putri Indonesia hanya menyisakan Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari serta Bellaetrix Manuputty. Sementara absennya Bona, ganda putra hanya diperkuat dua pesangan yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi.
Meskipun harus kehilangan sejumlah pemain, tim Indonesia tetap optimis untuk menjalani laga yang akan berlangsung pada 21-24 Maret 2013 ini. Karena tim Merah Putih berusaha untuk mempertahankan gelar di turnamen tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)